0 Comment
Cara Menonaktifkan Notifikasi Website Di Mozilla Firefox - Sebagai pengguna aktif internet, tentunya Anda pernah mendapatkan pesan yang muncul ketika mengunjungi sebuah website. Pesan tersebut menunjukkan kepada Anda untuk menyetujui atau menolak notifikasi. Jika Anda oke mendapatkan notifikasi, maka Anda akan menerima pemberitahuan dari website tersebut perihal beberapa hal menyerupai update artikel terbaru atau hal lainnya. Namun notifikasi yang muncul juga sanggup mengganggu kenyamanan browsing Anda, sehingga Anda perlu menghentikannya.

Untuk menghentikan notifikasi atau pemberitahuan dari sebuah website, maka caranya yakni dengan menonaktifkan notifikasi dari website tersebut. Bagi pengguna browser Mozilla Firefox, berikut ini langkah-langkah menonaktifkan notifikasi website di browser Anda :


1. Buka Mozilla Firefox Anda.
2. Pada bilah menu, klik "Alat", lalu klik "Pengaturan".
3. Pada sajian pengaturan, klik "Privasi & Keamanan".
4. Pada Opsi Hak Akses bab Notifikas, klik tombol "Setelan".

Cara Menonaktifkan Notifikasi Website Di Mozilla Firefox Cara Menonaktifkan Notifikasi Website Di Mozilla Firefox

5. Untuk menghentikan Notifikasi, pilih Blokir atau pilih Hapus Situs Web.
6. Setelah akibat memblokir atau menghapus, klik "Simpan Perubahan".

Cara Menonaktifkan Notifikasi Website Di Mozilla Firefox Cara Menonaktifkan Notifikasi Website Di Mozilla Firefox


Itulah Cara Menonaktifkan Notifikasi Website Di Mozilla Firefox yang sanggup Anda lakukan. Sekarang Anda sanggup memilih untuk mendapatkan notifikasi hanya dari situs tertentu saja. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top