0 Comment
Cara Mengubah Tema Gmail Ke Mode Gelap - Penggunaan mode gelap di sebuah aplikasi kian diminati dan digemari oleh para pengguna internet. Mode gelap dianggap lebih ramah di mata sehingga tidak menciptakan mata cepat lelah. Salah satu aplikasi yang telah sanggup memakai mode gelap yakni Gmail. Mode gelap Gmail sanggup tampil di Komputer atau Laptop dan Smartphone yang sudah memakai sistem operasi iOS 13 atau Android 10.

Bagi pengguna Gmail terbaru di Komputer atau Laptop, Anda sudah sanggup mengubah tema default Gmail menjadi mode gelap. Berikut ini cara mengaktifkan mode gelap Gmail di Komputer atau Laptop yang sanggup Anda lakukan :


1. Login ke email Gmail Anda
2. Klik tombol Setelan (ikon roda gigi) yang terletak di kanan atas.
3. Pada sajian Setelan, klik "Tema"
4. Pada pilihan Tema, klik tema "Gelap"
5. Setelah menentukan tema, klik tombol "Simpan".

 Penggunaan mode gelap di sebuah aplikasi kian diminati dan digemari oleh para pengguna in Cara Mengubah Tema Gmail Ke Mode Gelap

6. Selesai, kini tema Gmail Anda telah bermetamorfosis Mode Gelap.

 Penggunaan mode gelap di sebuah aplikasi kian diminati dan digemari oleh para pengguna in Cara Mengubah Tema Gmail Ke Mode Gelap


Itulah Cara Mengubah Tema Gmail Ke Mode Gelap di Komputer atau Laptop. Anda sanggup mengubah tema Gmail setiap saat. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top