0 Comment
Cara Memasang Teralis Jendela Yang Baik Dan Benar - Salah satu cara mengamankan rumah dari tindak pencurian yang dilakukan oleh seseorang yang menyusup ke dalam rumah yaitu dengan memasang teralis di setiap jendela rumah. Selain berfungsi sebagai keamanan, teralis juga sanggup dijadikan sebagai tambahan desain interior rumah. Untuk itu dengan pemilihan model dan motif yang tepat, maka teralis sanggup menjadi pemanis keindahan interior rumah Anda.

Sebagai pemilik rumah, tentunya Anda ingin keamanan rumah selalu terjaga. Dengan memasang teralis jendela, maka Anda telah melaksanakan salah satu tindakan pengamanan rumah dengan benar. Berikut ini tips memasang teralis jendela rumah dengan baik dan benar :


Menggunakan Material Yang Kokoh dan Kuat
Salah satu yang harus diperhatikan saat akan memasang teralis yaitu materi atau material yang digunakan. Material untuk teralis harus terbuat dari materi yang berpengaruh dan kokoh menyerupai dari besi ulir, besi tempa, stainless, dll. Dengan pemilihan material yang kokoh dan kuat, maka teralis tidak gampang di rusak oleh seseorang yang ingin menyusup ke dalam rumah Anda.

Mengatur Kondisi Pemasangan Teralis
Memasang teralis jendela tidak sanggup dilakukan secara asal saja. Ada hal-hal yang harus diperhatikan semoga fungsi keamanan teralis berjalan dengan baik menyerupai mengatur jarak jeruji dan pemasangan baut. Atur jarak antar jeruji sekitar 10 cm - 20 cm dan sanggup diubahsuaikan dengan ukuran kusen jendela. Untuk pemasangan baut sebaiknya dilakukan dari dalam dan posisinya harus tersembunyi semoga tidak gampang dibuka oleh seseorang dari luar.

Sesuaikan Teralis Dengan Interior Ruangan
Agar teralis sanggup berfungsi sebagai keamanan dan juga desain interior, maka pemilihan teralis yang sesuai dengan interior ruangan rumah Anda harus dilakukan dengan tepat. Banyak motif teralis yang sanggup Anda pilih menyerupai motif bunga, motif ukiran, dll. Dengan memasang teralis yang diubahsuaikan dengan interior rumah, maka keindahan interior rumah akan bertambah.

Selain ketiga cara tersebut diatas, Anda juga harus menciptakan teralis jendela yang sanggup dibuka dan ditutup dari dalam dengan memakai kunci. Teralis ini befungsi sebagai jalan keluar atau pintu darurat kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menyerupai kebakaran.


Itulah Cara Memasang Teralis Jendela Rumah Yang Baik Dan Benar demi keamanan rumah dan kenyamanan keluarga Anda. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top