0 Comment
Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer - Ketika Anda sedang browsing memakai PC atau Laptop, dikala itu Anda menemukan sebuah aplikasi android yang sangat menarik dan kemudian ingin menginstallnya di smartphone Anda. Pada dikala itu tentu Anda akan mengambil smartphone Anda kemudian membuka Google Play untuk menginstall aplikasinya. Hal itu sebetulnya tidak perlu Anda lakukan, alasannya yaitu Anda sanggup menginstall aplikasi yang Anda inginkan tersebut di smartphone Anda lewat PC atau Laptop yang sedang Anda gunakan dikala itu.

Untuk menginstall aplikasi android di smartphone lewat PC atau Laptop caranya sangat mudah. Bagi Anda yang ingin install aplikasi android melalui komputer, berikut ini langkah-langkah menginstall aplikasi android di smartphone lewat komputer yang sanggup Anda lakukan :


1. Buka browser Anda di Komputer PC atau Laptop.
3. Silahkan cari dan temukan aplkasi yang Anda inginkan.
4. Selanjutnya pada aplikasi yang Anda pilih, klik "Install".

Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer

5. Pada jendela pop-up yang muncul, pastikan kebenaran nomor atau aba-aba Smartphone Anda.
6. Setelah memastikan nama atau aba-aba ponsel Anda, klik "LANJUTKAN".

Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer

Selanjutnya Google akan meminta verifikasi untuk memastikan keamanan Anda, untuk itu lakukan langkah-langkah berikut ini :
- Klik tombol "Berikutnya".
- Masukan kata sandi akun Google Anda.
- Klik "Oke".
- Silahkan tunggu sampai proses install aplikasi selesai.


Itulah Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer yang sanggup Anda lakukan. Sekarang Anda sanggup menginstall aplikasi android lewat komputer Anda. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top