0 Comment
Cara Membuat Surat Permohonan Pinjaman Uang Ke Perusahaan - Bekerja dengan honor yang pas-pasan memang sering kali menciptakan seorang karyawan berusaha mencari penghasilan perhiasan di luar pekerjaannya. Namun hal itu juga sering tidak mencukupi, apalagi ditambah dengan problem biaya sekolah anak yang harus disegerakan pembayarannya. Salah satu yang dapat dilakukan untuk mengatasi kebutuhan biaya tersebut ialah dengan cara meminjam uang ke perusahaan.

Bila perusahaan daerah Anda bekerja membolehkan karyawannya melaksanakan peminjaman uang, maka buatlah surat permohonan kepada perusahaan Anda untuk meminjam uang. Berikut ini pola surat permohonan sumbangan uang ke perusahaan yang dapat Anda buat :

Hal               : Permohonan Pinjaman Uang
Lampiran     : -

Kepada Yth,
Manager Keuangan PT. Angin Sepoi
Jl. Mekar Terus No. 34 A, Jakarta Barat

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a               : ..........................................
NIK                      : ..........................................
Jabatan               : ..........................................
Alamat                 : ..........................................

Dengan ini bermaksud untuk meminjam uang kepada Perusahaan sebesar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah) guna keperluan biaya sekolah anak.

Adapun sumbangan uang tersebut akan dikembalikan dengan cara diangsur/dicicil setiap bulannya sebesar Rp.1.000,000,- melalui pemotongan gaji secara langsung.

Demikian Surat Permohonan Pinjaman Uang ini dibuat, atas perhatian dan kebijaksanaannya diucapkan terima kasih.

Jakarta, .................................
Pemohon,




..............................................


Itulah Cara Membuat Surat Permohonan Pinjaman Uang Ke Perusahaan yang dapat Anda lakukan. Gunakan uang sumbangan Anda sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top