0 Comment
Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara - Berinteraksi secara online dengan teman, keluarga atau dengan rekan bisnis melalui aplikasi WhatsApp telah menjadi tren ketika ini. Tampilannya yang sederhana serta gampang dipakai menciptakan WhatsApp menjadi aplikasi messenger pilihan banyak orang. Namun begitu, terkadang pesan-pesan WhatsApp yang masuk secara terus menerus sanggup mengganggu aktifitas online kita yang lain, apalagi pesan-pesan tersebut merupakan pesan yang tidak terang atau spam.

Untuk mengatasi gangguan dari seringnya notifikasi pesan WhatsApp yang masuk, maka Anda sanggup menonaktifkan WhatsApp sementara tanpa harus memutuskan koneksi internet Anda. Bagi Anda yang ingin menonaktifkan pesan masuk dari WhatsApp, berikut ini cara nonaktifkan aplikasi WhatsApp sementara yang sanggup Anda lakukan :

Baca juga artikel :

1. Masuk ke sajian Setelah atau Pengaturan handphone Anda.
2. Pilih sajian "Aplikas & notifikasi" atau "Manajemen Aplikasi".
3. Pada pilihan aplikasi, ketuk aplikasi WhatsApp.
4. Pada isu apl WhatsApp, ketuk tombol "PAKSA BERHENTI".

Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara
Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara
Untuk mengaktifkan kembali WhatsApp Anda, silahkan buka saja aplikasinya


Demikian Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara yang sanggup Anda lakukan. Setiap handphone atau smartphone tentunya mempunyai tampilan sajian yang berbeda-beda, namun untuk menonaktifkan WhatsApp sementara caranya sama saja. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top