0 Comment
Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Yahoo - Verifikasi dua langkah merupakan salah satu metode pengamanan yang disediakan oleh Yahoo untuk melindungi akun atau email Yahoo Anda. Cara kerja metode ini yaitu dengan mengirimkan isyarat verifikasi ke handphone Anda untuk dipakai melaksanakan login ke email Yahoo Anda. Sama menyerupai cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah akun Google yang sanggup Anda lakukan dengan mudah, mengaktifkan verifikasi 2 langkah email Yahoo atau akun Yahoo juga sanggup Anda lakukan dengan mudah.

Dengan mengaktifkan verifikasi dua langkah pada email Yahoo Anda, maka orang lain tidak sanggup masuk ke akun Anda tanpa memasukan isyarat verifikasi, walaupun telah mengetahui password Anda. Berikut ini cara mengaktifkan verifikasi dua langkah akun Yahoo Anda :

1. Login ke email Yahoo Anda.
3. Pada halaman keamanan akun, klik tombol "Verifikasi dua langkah".

 Verifikasi dua langkah merupakan salah satu metode pengamanan yang disediakan oleh Yahoo  Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Yahoo

4. Selanjutnya masukan nomor ponsel Anda.
5. Klik tombol "Kirim SMS" kalau ingin mendapatkan isyarat lewat SMS.

 Verifikasi dua langkah merupakan salah satu metode pengamanan yang disediakan oleh Yahoo  Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Yahoo

6. Selanjutnya, masukan isyarat verifikasi yang dikirimkan ke ponsel Anda.
7. Setelah memasukan kode, klik tombol "Verifikasi".
8. Selesai, kini verifikasi 2 langkah akun Yahoo Anda telah aktif.


Itulah Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Yahoo yang sanggup Anda lakukan. Dengan mengaktifkan verifikasi 2 langkah, email Anda akan terlindungi dengan baik. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top