0 Comment
Cara Membuat Recycle Bin Di HP Android - Bila Anda ialah pengguna Komputer PC atau Laptop, tentu Anda telah mengetahui sebuah fitur yang berjulukan Recycle Bin, yaitu daerah untuk menampung file-file yang terhapus atau yang sengaja dihapus ibarat gambar/foto, video, dokumen, dan lainnya. Fitur ini tentunya sangat diharapkan sebagai antisipasi jikalau terjadi kesalahan hapus atau tidak sengaja menghapus file penting, alasannya ialah file yang terhapus tersebut akan tersimpan di recycle bin dan lalu sanggup dikembalikan lagi pada tempatnya.

Mengingat fungsi recycle bin yang cukup penting, maka ketika ini recycle bin juga sanggup Anda tempatkan di hp android Anda. Untuk membuat recycle bin di hp android Anda, maka Anda membutuhkan sebuah aplikasi, salah satunya ialah Dumpster. Aplikasi Dumpster ini memperlihatkan opsi pembelian dan gratis. Bagi Anda yang ingin memasang fitur recycle bin di hp android, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Download dan install aplikasi Dumpster di Google Play Store
2. Setelah terinstall, buka aplikasinya > tap "Setuju".
3. Untuk yang gratis, pilih "MULAI BASIC" > tap "Lewati".
3. Silahkan lakukan setup sesuai impian Anda.

 Bila Anda ialah pengguna Komputer PC atau Laptop Cara Membuat Recycle Bin Di HP Android

Mengembalikan File Yang Terhapus
1. Buka aplikasi Dumpster di android Anda.
2. Pilih dan tap file yang ingin dikembalikan.
3. Tap opsi "Pulihkan".

Mengosongkan Recycle Bin (Dumpster)
1. Buka aplikasi Dumpster di android Anda.
2. Pilih dan tekan file yang ingin dihapus.
3. Tap icon tong sampah.

Selain memakai aplikasi Dumpster, masih banyak lagi aplikasi sejenis lainnya yang sanggup Anda gunakan. Untuk menghilangkan iklan yang muncul, pilih opsi pembeliannya.

Itulah Cara Membuat Recycle Bin Di HP Android yang sanggup Anda lakukan. Dengan memasang recycle bin, setiap file-file penting ibarat dokumen, gambar atau foto yang terhapus dari galery atau whatsapp sanggup dikembalikan lagi dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top