0 Comment
Cara Menghapus Email Di Kotak Login Facebook - Facebook merupakan salah satu media umum yang terbesar dan terpopuler di dunia. Seperti media umum pada umumnya, untuk sanggup mengakses dan memakai Facebook maka diharapkan sebuah akun. Akun yang dimaksud yaitu sebuah email yang dimiliki pengguna, dimana pengguna diharuskan menuliskan email miliknya di kotak Login Facebook. Namun alasannya yaitu komputer untuk mengakses Facebook dipakai oleh banyak orang, maka email yang ada di kotak login juga banyak.

Untuk membersihkan email-email dari kotak login Facebook, atau untuk menghapus email Anda dari kotak login Facebook supaya tidak diketahui orang lain, caranya sangat mudah. Bagi Anda yang tidak ingin meninggalkan jejak login di Facebook, berikut ini langkah-langkah menghapus email di kotak login Facebook yang harus Anda lakukan :

1. Buka Facebook Anda / https://id-id.facebook.com/
2. Kilik pada kotak login, arahkan kursor pada email yang ingin dihapus.
3. Selanjutnya kilk tombol Shift dan Delete di keyboard Komputer Anda.

Cara Menghapus Email Di Kotak Login Facebook Cara Menghapus Email Di Kotak Login Facebook

4. Selesai. Silahkan lakukan cara yang sama untuk menghapus email yang lainnya.


Itulah Cara Menghapus Email Di Kotak Login Facebook yang sanggup Anda lakukan. Dengan cara ini, kini kotak login Facebook telah higienis dari banyak sekali email. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top